Selasa, 11 April 2017

20 Daftar Lagu BTS yang Bagus dan Enak Didengar

20 Daftar Lagu BTS yang Bagus dan Enak Didengar

20-daftar-lagu-bts-yang-bagus-dan-enak-didengarBangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS merupakan grup idol besutan Big Hit Entertainment yang didebutkan pada tahun 2013. Beranggotakan 7 orang member yaitu Rap Monster, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook, BTS mampu memberikan warna musik barudi industru kpop.
 
Masih tiga tahun debut, namun BTS sudah mampu memenangkan beberapa penghargaan dengan karya-karnya. Sejak pertama kali debut, BTS sudah menghasilkan 3 album dimana musiknya mampu diterima hingga ke Amerika.
Tahun 2016 ini merupakan tahun gemilang bagi BTS. Melakukan comeback pada bulan September lalu, BTS mencatatkan dirinya ke dalam chart lagu Billboard Amerika dengan album WINGS. Lagu ‘Blood Sweat & Tears’ menjadi lagu hits dan andalan BTS sehingga mereka mampu mengasai chart musik setelah beberap jam rilis. Bahkan di 26 Negara termasuk Amerika, BTS bertengger di posisi pertama dengan lagu tersebut.
Bukan hanya ‘Bloos Sweat & Tears’, masih banyak lagu BTS yang bagus dan enak di dengar. Berikut adalah daftar 20 lagu BTS yang enak didengar versi kabarmaya.co.id:
  1. RUN
  2. Butterfly
  3. Boy In Luv
  4. No More Dream
  5. War Of Hormone
  6. We Are Bulletproof
  7. I Like It
  8. Beautiful
  9. Let Me Know
  10. Coffee
  11. Jump
  12. No
  13. Just One Day
  14. I Need U
  15. Dope
  16. Rain
  17. Fire
  18. Epilogue : Young Forever
  19. Save Me
  20. Blood Sweat & Tears

0 komentar:

Posting Komentar